Popular Posts

Selasa, 18 April 2017

 

PAC GP ANSOR REJOSO di LANTIK PCNU

REJOSO - Legalitas Kepengurusan PAC GP ANSOR Rejoso terbukti sudah, hal ini dapat dibuktikan dengan diadakannya acara pelantikan Pengurus PAC GP ANSOR Rejoso Masa Khidmah 2016 - 2019 kemarin pada bulan  Oktober. Sebanyak 23 Pengurus dilantik dengan hidmah. Pelantikan pengurus tersebut dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Lailatul Ijtima' MWCNU Rejoso di Ranting Toyaning Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan.

Para warga antusias datang dalam acara tersebut. kurang lebih 1000 orang nahdliyin dan nahdliyat menghadiri acara Rutinan MWCNU tersebut. Selain kemeriahan yang tampak dalam acara tersebut. Pelantikan PAC GP ANSOR Rejoso tersebut juga di Hadiri oleh Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan , KH. Imron Mutamakkin (Gus Ipong) beserta para Kiai sepuh yang lain.

"Kami berharap kepengurusan PAC GP ANSOR yang baru ini dapat mengembangkan organisasi Banom NU ini dengan baik " Ujar Ketua PCNU tersebut. Selain itu , dengan acara tersebut membuat masyarakat Kecamatan Rejoso mengetahui keberadaan Organisasi GP ANSOR yang banyak mengatakan mereka sedang Mati suri.(Red.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar