Popular Posts

Minggu, 01 Oktober 2017

Kader ANSOR harus disemua lini

ANSOR HARUS ada Disemua bidang

ANSORNEWS _ Rutinan Majlis Dzikir Rijalul Ansor PAC GP ANSOR REJOSO kali ini terasa spesial. Ahad (1/10) Selain diadakan bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1439 H serta Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2017 dalam Rijalul ansor kali ini di Hadiri oleh Mantan Ketua PAC GP ANSOR Rejoso Sahabat H. Toyib. Dalam sambutannya beliau menjelaskan pentingnya peran Sahabat ANSOR dalam Masyatakat. Beliau menekankan bahwa Kader Gerakan Pemuda Ansor harus menguasai segala Bidang.
" Ansor harus bisa dalam pemerintahan serta berbagai bidang yang lain. Saya jadi kader Ansor sudah cukup lama sehingga mengerti titik perjuangan ANSOR di tingkatan paling bawah" ujar beliau dalam sambutannya.

Selain itu, dalam kegiatan ini dilanjutkan dengan Nonton bersama Film Penghianatan G 30 S / PKI bersama KORAMIL dan KAPOLSEK Rejoso. Yang di ikuti masyarakat umum di desa Kawisrejo kecamatan Rejoso.  Adapun penayangan ini bertujuan agar Masyarakat umum mengetahui kekejaman PKI yang menculik menyiksa para Jendral. Serta mengetahui bagaimana sejarah Penghianatan PKI pada tahun 1965 silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar