Popular Posts

Sabtu, 17 Juni 2017

PAC GP ANSOR REJOSO bersama FATAYAT dan IPNU IPPNU gelar Takjil on The Road

GP ANSOR bersama FATAYAT, IPNU IPPNU Rejoso gelar Bagi Bagi Takjil 2017

ANSORNEWS_ Takjil merupakan Istilah lain dari Berbuka Puasa dengan makanan ringan atau makanan pembuka. Sajian takjil berbagai macam, mulai dari gorengan, kolak hingga minuman manis dengan beraneka buah sebagai isinya. Namun, takjil atau berbuka puasa disunahkan dengan yang manis manis misal dengan makan Kurma dengan jumlah ganjil disertai air putih.

Dewasa ini istilah takjil sering kali digunakan berbagai kalangan dengan mengadakan bagi bagi Makanan bagi pengguna Jalan yang sedang pulang dari kerja. Bagi bagi Takjil bukan hanya dilakukan oleh instansi perkantoran atau pun perusahaan. Lembaga pendidikan pun sering juga mengadakan agenda bagi bagi takjil tersebut. Mulai dari lembaga tingkat bawah hingga lembaga tinggi seperti universitas.

Bagi bagi takjil atau sering d kenal dengan Takjil on The Road  ini pula menjadi program tahunan PAC IPNU IPPNU Rejoso. Namun, semenjak tahun 2016  program ini bekerja sama dengan PAC FATAYAT dalam pengadaan makanan Takjil. Pada Tahun 2017 tepatnya pada hari Sabtu (17/6) agenda tersebut bekerja sama dengan PAC GP ANSOR Rejoso.

Agenda kegiatan yang bermaksud berbagi bagi sesama ini, mendapat apresiasi Positif oleh masyarakat Rejoso. " untuk tahun depan insya Alloh akan kami perbanyak, karena kalau hanya 600 - 700 an bungkus itu hanya sedikit kurang merata" ujar Ning Laili Ketua PAC FATAYAT Rejoso. Menurut beliau program positif ini perlu di meriahkan dengan berbagai atraksi atau hiburan.

"Sebelumnya memang kami diajak koordinasi dengan Fatayat baik dalam pengkondisian panitia pembagi takjil maupun anggota BANSER yang menjaga arus lalin" ungkap BAM Yusuf Ketua PAC GP ANSOR Rejoso. Dengan kerjasama yang apik ini diharapkan dapat diteruskan agar selalu kompak.(Red/Zen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar